THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 28 Agustus 2009

HB my CLABEX !!!

holeee, eh taugasi, masa tanggal 25 agustus kemaren, kelas gue tercintah CLABEXVIIXELIANT ulang taun lohhhhhhhhhhhh (heboh) jadi gue tuh tadinya gak inget sama sekali, tapi pas liat status nya sasya di fb gue jadi inget, nah, tapi baru keingetan sekarang buat posting, ngek. ga kerasa deh, ternyata udah setaun aja clabex bareng2.... inget ga si, pas hari pertama masuk tuh masih pada bocah banget, kaga kenal sama yg laen, pas hari senin siang kan yaa kalo gasalah, pas masuk kita awalnya takut ngeliat pak emedai, soalnya belom kenal gituyaa, tapppiiiiii sekarangggg..... huoh, jadi heboh banget sama pak amidi, terus gue juga inget ya, pas hari pertama langsung ditentuin ketua kelas, wakil, sekertaris, terus semua anak dapet jabatan.. nah terus gue juga inget, dulu kita duduknya ga pindah2 pas di kapel. yakan? terus inget ga pas kita ke puspiptek? yang pak ujang ditinggal, udah gitu yang born in the burry (bener gasi tulisannya?), yang aby ngompol gara2 aqua tumpah, ah seru kan...
terus pas yang reguler naik semester 2, andra imam rifa masuk, terus kita jadi ber26, terus yang paling seru FIELD STUDYYYY.... asik banget yagasi? kita jadi tambah kompakkk ah asik banget, terus gue jua inget dulu yang kerajaan clabexviixeliant, yang nofal jadi raja, aby jadi pangeran, ine ratu, gue perdana mentri, kiky dayang berok ketat 1/4 paha (OOOOOOOO parbetz) terus eldisa peternak, terus malinda si malin kuda, sevi sama chaer penjaga penjara, ah pokoknya semuanya dapet peran deh, terus pas kita di kapel, kelas kita diacak2 sama siapa ayo inget gaaa?? yang minum2 nya anak cewe pada diabisin sama dia, terus diobrak-abrik kelas kita, sampe dia masuk BK kita laporin... inget ga? terus kita ke dufan sekelas, itu juga seruu, gue ngerasa kita tuh solid banget ya walaupun sering ada konflik.... itu kan wajar, yagasi? pokoknya mudah2an CLABEX makin kompak, terus kita semua lulus dengan nilai yang memuaskan, AMIIIINNNNN

hah, udah bingung deh mau nulis apa, pokoknya gue bakal inget terus CLABEXVIIXELIANT, mmm, ntar kalo gw lagi mood gue tambahin gambar deh, abis nih laggi kurang mood, okhai? babay dulu yak, muahhhh

to be continue..

0 orang ngelawak: