THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 25 Agustus 2010

CLABEXVIIXELIANT 2nd anniversary

HEYBOI!! balik lagi bersama saya hana di acara kita....sunatan massal!! yeaaayy!-_- oke jadi posting kali ini, gue pengen cerita tentang ulang tahun CLABEXVIIXELIANT. apasih clabexviixeliant? ada yang gatau? KROCOO (canda deeng :D) clabexviixeliant atau yang lebih singkat dan g4h0Lz disebut...drrdtdrdtdrddtdr *drumroll* CLABEX!! clabex itu nama kelas gue pas SMP. yak, 2 taun masa smp gue harus sekelas terus sama bocah2 macam begitu. tapi justru itu yang bikin gue kangen clabex, kangen pas dimarahin bu husna pas ulang taun sarah gara2 colek2an krim kue sama nyiram2 fanta dll DIKELAS, kangen pas padedi ngomel gara2 anak aksel pada solat dikelas, ga jamaah (kapir). kangen pas kelas di kapel yang jauhnyaaaa naujubilaminjalik. kangen pas (lagi-lagi) dimarahin bu husna gara-gara main lempar2an plastisin DIKELAS. kangen main maling sekelas, kedipkedipan. kangen sama kelas yang dipojok dan sebelah ruangan parosiman. kangen sama semuaaaaaa anak clabex pokoknya!!

agak aneh sekarang, soalnya gue udah ga sekelas sama anak anak g4h03Lz clabex lagi, karena udah pada misah. yang satu sekolah pun, udah ga bareng lagi. rasanya pengen benemin pala ke wese jadinya (gak han, gak gitu). ya pokoknya gue sayang sama semua anak clabex!! dan hari ini.....tepat ulang taun ke 2 nya clabex. selamat ulang taun rekan-rekanku, happy birthday&anniversary, aku sayang kalian semua, i love you, ich liebe dich, je t'aime, aishiteru, wo ai ni, AKU TRESNO KARO KOE!! salam kecup dan peluk tak terhingga buat semuanya :')


pis lop en geol,

hana

0 orang ngelawak: