THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 Juli 2011

Demam Film Horor

Belakangan ini gue lagi demen nonton film horor. Bukan. Bukan film horor Indonesia gajelas yang cuma mempertontonkan badan cewek menggoda dan cerita asal-asalan dan hantu yang bisa mandi sambil goyang pinggul. sekali lagi bukan. Gatau kenapa, kalo jalan ke indies atau ke bioskop, sasaran utama gue itu ya film bergenre horor. Mungkin gue seneng karena disitu banyak muka-muka yang lebih nakutin daripada muka gue. Alhamdu? lillah. Bukannya gue sok berani atau apa, emang gue kadang2 suka kaget atau ngintip-ngintip pas nonton pelem ginian. Tapi abis nonton, setelah gue pikir-pikir sebenernya biasa aja. Gue selalu membingungkan kebodohan-kebodohan si pemeran utama yang bikin dia diganggu setan. Nyari mati aje. Walaupun gue tau, kalo mereka ga ceroboh, itu film durasinya bisa cuma 5 detik. hm.

3 film horor terakhir yg gue tonton itu laddaland, the victim, sama insidious. Laddaland tuh horor thailand. Walaupun ceritanya (yang udah pernah gue bilang di posting sebelum sebelumnya) drama keluarga kayak cinta fitri tapi disusupin cerita setan, gue acung jempol ama crewnya, karena bisa ngasih cerita horor dengan tema yg beda. mantap. The victim, cerita mbingungin. sound effect ama setan-setannya boleh sih, tapi ceritanya gajelas, gue jadi keder nontonnya. Insidious, sound effect nya heboh abis, ceritanya mantep, tapi setannya kocak-kocak, pada doyan nyengir. kadang bikin ngakak.

udah dulu deh. selamat menonton bagi yang mau nonton. selamat liburan bagi yang lagi seru-serunya liburan. pergunakan waktu dan air sebaik mungkin. sekian.



pis, lop, g4uLz,

hana.

0 orang ngelawak: