THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 13 Juli 2009

blekibleckiblacky

heiho heyu wosap? lilylydbcl keren, bababababa

masa kelinci gw si bleki kakinya yg satu gabisa jalan pas hari minggu. kasian bet kan ya? masa kakinya merah2 kyk borokan gidu, wooooow, gadeng, ga borok2 bgt, tapi merah ama bengkak. kasian deh, dy gabisa loncat, bisanya jalan sambil kakinya diseret. mana pas gw liat kakinya lg ditiban sm snowie, wkwkwkwkwk. sebenernya sih itu jalannya udah agak aneh dari seminggu kemaren, tapi gw ngirain emg kakinya begitu, agak pincang, jahat ya gue? trs kan akhirnya gw blg mama gw kan ya, mama gw kaget sampe melotot gitu pas ngeliat. yaudah akhirnya panggil dokter deh. nah si dokter nya janjian dateng jam 5an. jam 4 kan gw lg nntn ama si nta di kamar, eh, tante gw blg gw suruh nungguin si dokternya. yasudah, dengan bosannya saya menunggu sendirian, hmpf. tapi trs gw ol deh ama ine, sebentar. trs si dokternya dateng jam 5an gitu, yaudah, langsung gw kasih liat si bleki tersayang gw. terus si dokter ngeliat nya lgsg kaget gitu, trus blg katanya udah parah. terus gw kaget (yaiyalah) terus dia minta air panas sama tisu. pas udah gw kasih, dia mijet2in kaki bleki, terus ditarik gitu, terus katanya scabies, udah gitu kakinya luka gara2 sering nyangkut di jaring2 kandang nya, aaaaah, kasian bgt sih kamu bleki. terus disalepin lukanya, katanya bleki buang airnya jg susah, gr2 kakinya sakit bgt, hooooooouuffffff, omaigat kubleki (panggilan syg nya gw ama si nta). trus akhirnya si dokternya plg, trs akhirnya tadi tante gw mindahin bleki keluar kandang, di deket tante gw gitu, trus didiemin berjam-jam ga berbuat onar kyk si snowie nakal, haha, namanya jg lg sakit. trus sampe skrg nih, msh di luar sambil tiduran dialasin koran, trus wortel dideket dy, hahahahhh, omaigat, bleki sembuh yaaaaa. :)

---gaada fotonya lg soalnya msh eror leptop saya

babai babai babai babai (dadadaadadada ala teletubbies) muahmuah

0 orang ngelawak: