THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Juli 2009

jalan-jalan pas adek sakit

heiho eperibadi, wotsap?

Jd, kan raket gw udah bolong, trus gw minta2 raket gitu udah melas2, nah, setelah sekian lama menunggu, akhirnya jd deh tuh beli raket. Tadinya kan gaboleh, abis ktnya takut yg gw pengen kemahalan (emg biasanya begitu sih, haha), tp gw blg di sports station dan kawan2nya lg sale up to 40% all item, akhirnya boleh deh. Nah, jadideh jalan, trus gw mintanya ke GI, soalnya sports stationnya gede.
Gw jalan tuh pas kamis yg pemilu, trus brangkatnya malem2 abis maghrib gidu abisnya mama saya kan puasa, trus katanya mw buka bentar di rumah. Trus, ternyata si adek ga dibplehin ikut, gr2 dy kan abis sakit, trus pas disuruh bikin kumon alesannya pusing, akhirnya pas diajak pergi gadibolehin sm mama, blgnya "kamu kan masih pusing" hahaha, kasian jg tuh si adek, mewek biasalah, akhirnya sambil cemberut2 dy cuma nitip burger king. Akhirnya abis solat maghrib, gw jalan naek si vios. Gw kira kan mw lgsg ke GI, taunya mama ngajak makan di Hot Pot Garden, di Sabang. Abisnya klo plg dr proyek si papa suka bw bon makan di Hot Pot Garden, nah, mama penasaran, abis kt papa enak, yaudah, sy kan anak baik, jd nurut2 aja, tdnya agak males, soalnya makanannya cuma shabu2 doang. Pas msk, rame bgt, tp untung dpt meja. Abis itu kita pesen makanan, bakso2an, sayur2an, jamur kuping, gidude. Trus kan kt pesen nasi 3 porsi, trus masa sampe kuah shabu2nya udah mau abis, nasinya blm dateng. Akhirnya papa kan protes, trus baru deh nasinya dateng. Payah.
Abis makan, udah hampir jam 8. Klo misalnya ke GI kan takut macet, akhirnya gw blg ke Djakarta Theater aja, disana kn ada Java ama sports depot nya, trus deket lg. Nyampe sana, gw lgsg ke sports depot, trus nyari2 raket gidude. Masa ya, kan yg yonex ada 4 macem gitu, trus yg ada lambang PBSI nya cuma 2, nah, krn gw nyarinya yg ada lambang PBSI nya, gw ngambil yg it, pertamanya sama mama gablh, katanya harganya plg mahal 200, tu raketnya udh sale 53% jg harganya msh 250, akhirnya gw nanya ama papa, soalnya pas gw nanya ama mama, papa lg liat2 sepatu. Trus ama papa blh, huehehehehehehehe. Trus krn papa blh, mama iya2 aja, hihihihihuehehe, yaudah, tinggal cari senarnya. Emas2 disana blgnya yg bagus senarnya merknya carlton, tp krn yg dunlop harganya lbh murah, gw milihnya yg dunlop, pdhl mama ga protes sih, tp kan raket udah mahal, biasalah, anak baik (hoek). Trus pas minta dipasangin senarnya, si mas2nya blg dibayar dulu, yaudah, akhirnya masangnya ntar2 dulu.
Trus kan gw liat2 sepatu tuh, ada 1 yg gw suka, trus ada ukurannya, trus sama mama blh, soalnya wkt itu gw nitip crocs sm si chaer jamur, jemnya ga dpt. Akhirnya gw beli sepatu lg deh, hurai. Trus papa sibuk nyari2 bat pingpong, soalnya papa kan ceritanya mau ikut lomba RW gidude, tp bat pingpong yg lama ilang. Tdnya gw milihin yg satu set, batnya 4, bolanya 6, ama net ama tiangnya, tp kt papa batnya aja, soalnya net bisa beli di deket rumah, "biar menghidupi tetangga" katanya gidu. Wetsah. Trus pdhl gw ngeliat satu set bat 2 ama bola 3, tp batnya pegangannya warna2 gitu, trus bolanya dicat kyk bola sepak, bola basket ama bola tenis, ah lucu bet dah tuh. Tp papa udah keburu milih yg bat doang.
Abis bayar, gw minta mas2 nya masangin senar raket, tp gw tungguin lamaaaaaa bgt (slh sendiri nungguin), akhirnya gw nitip dulu, sambil gw, mama ama papa makan. Yaudah, kita turun, trus makan di burger king. Kata mas2 bk, kalo ada tanda tinta pemilu, free upsize kalo beli paket. Akhirnya dapet deh free upsize, trus si adek dibeliin mushroom swiss yg value meal, tp minumnya gw abisin, soalnya dy kan sakit, g blh minum dingin, huehehehe. Trus abis itu kita balik ke sports depot, trus ternyata udah mau tutup, akhirnya gw cepet2 ngambil, trus pas mau ke parkiran, papa nyangkut di tempat celana panjang. Akhirnya papa beli celana panjang, trus pas selesai, papa nyangkut lg di tempat kemeja putih. Papa gw emg kalo ngeliat kemeja putih lgsg nyangkut, jd kemejanya banyak bgt yg putih, hahaha. Tp krn udah mmau tutup, trus mama udah agak2 protes, papa gajadi beli. Trus plg deh. Nyampe rumah gw msh ngegerecokin adek gw makan, gw abisin kentangnya, hahaha. Happy ending.

Eh teman sori ye, ga ada foto2, soalnya masa pas mencet yg tambah gambar malah ke block, ah payah. Okei, baybay.

0 orang ngelawak: