THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 09 Desember 2009

I'M ADDICTED TO FACEBOOK

heyyall, i baru saja merombak blog yang gembel ini, tapi sekarang jadi mendingan lah dari yang dulu, cuma kurangnya, lupa naro foto awak, lain kali saja yaks, hahahah. Ini postingan tugas dari pak wijaya, tentang facebook gidudeeeeh. cekedot guys!






hahaha openingnya adalah lambang facebook tercinta. Oke, to the point aja yah..

Positif nya facebook :

  • bisa bertemu teman lama
  • bisa kenalan sama orang lain, bahkan dari negara lain
  • bisa memperluas wawasan
  • menambah pergaulan
  • refreshing dari tugas2 yang menumpuk
  • bertukar pengalaman
  • tahu tentang hal-hal baru
  • kalo lagi bulan puasa, kadang lapernya ga kerasa (-_____-)

sementara sih mungkin itu dulu, soalnya ya beta otaknya sedang buntu. nah ini negtifnya :

  • bikin orang kecanduan (that's meeeee)
  • membuang waktu (untuk sebagian orang, kalo gue sih gak ya hahaha)
  • kadang2 ada hal2 yang gak bener
  • banyak virus
  • kalo gue baca di koran, addicted ke jejaring sosial macam facebook bisa memperbesar kemungkinan menyakiti diri sendiri (nanti gue konfirmasi lagi deh, cari2 tahu again ahahah)
  • membuang uang, kecuali yang internetnya unlimited
  • bikin emak cepat tua (karena marah2 terus, anaknya buka internet molo)

tapi ya, gue sih sebagai anak sekolahan jaman sekarang sih seneng banget denagn adanya facebook atau jejaring sosial semacamnya. Karena bisa memperluas pergaulan. Contohnya aja deh, gue. Gue di sekolah mah apaan ngendok mulu di kelas, paling main ke aksel 1 mentok-mentok hahah. Terus parents nya i juga yang dukung keluarga anti televisi, jadi yaaa gue cuma bisa nonton tv hari jum'at malem sampe malem minggu, malah sering gue dalam seminggu ga nonton tv. Nah dengan adanya jejaring sosial ini, gue jadi terhibur. Bisa ketawa, nangis, ah pokoknya kayak lagi nonton drama deh. Terus juga kan gue jarang ngegaolssss gitu kan, jadi dengan facebook, tanpa gue harus ngegaul nyari temen nongkrong dan semacamnya begitu, gue udah dapet banyak temen. Gacuma temen sekolah, juga dari luar sekolah. COntohnya, sekarang gue jadi punya banyak temen dari labsky, walaupun gue gapernah ke labsky. Atau punya temn orang luar negeri, ya gitudeh pokoknya.

Dan gue tuh addicted sama yang namanya facebook. Soalnya, gue cuma punya msn sama facebook. Friendster, plurk, twitter dan lainnya gue gapunya. Males gurusnya soalnya hahah. Gue ya, dalam seminggu bisa menghabiskan waktu berjam-jam didepan leptop atau komputer buat buka jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini. Hah, anak muda paling berjasa di dunia tuh ya dia. Dia yang bikin orang-orang di dunia bisa saling kenal dan siluaturahmi. Walaupun banyak negatfnya, positifnya facebook menurut gue lebih banyak. Terbukti dengan kebiaaan gue yag doyan ol facebook ini dan gapernah bosen.

Hmm, mungkin sekian dulu deh postingan gue, mau belajar buat uas besok, mat tik. Add my facebook ya guys : Raihana Putri Hutami. c ya dere!!

0 orang ngelawak: