THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 16 Januari 2010

roti warung

maaf ya lama tak posting hehehe langsung to the point aja okai.
so, pas hari terakhir liburan tuh gue nginep di rumah adek sepupu gue di daerah sukapura. Nah, siangnya, pas lagi bosen bosen gaada kerjaan, akhirnya si kakak yang umurnya 9 taun ngajakin beli cemilan di warung deket rumahnya. Gue sama adek gue juga ikut, daripada bengong berdua di rumah orang yegak? Akhirnya gue, adek gue, si kakak dan adeknya yang berumur 7 taun pun pergi ke warung.
Sampe di warung, si kakak langsung mengambil apa yang mau ia beli (biscuit dll) adek gue juga langsung nyomot permen2, dan gue pun cuma ngeliatin, ntar aja tinggal minta. Sedangkan si adek, dia langsung menyambar roti warung yang harganya seribu rupiah.
setelah berbelanja bahan pangan darurat tersebut, kami pun kembali ke rumah. dan si adek dengan napsunya langsung membuka roti tersebut dan menghabiskannya dalam sekejap. bunda mereka yang kebetulan melihat si adik, menegurnya "ya allah adeeeek, makan roti warung lagi kamu?" ternyata, si adek seperti keranjingan roti warung tersebut. bunda pun langsung ngomong ke gue "itu si adek daffa bunda juga bingung. padahal bunda gapernah ngajarin dia makan roti begitu, beliin aja gapernah. kok dia bisa keranjingan begitu ya?" gue pun hanya bisa menentramkan hati si bunda yang terlihat syok (ga sih ga selebe itu)
lalu, melihat sang adik yang dengan lahap memakan roti tersebut, timbullah rasa penasaran saya. akhirnya dengan cekatan, gue pun mencomot roti si adek, dan langsung disambut oleh teriakan sang adek, yang gak rela kalo rotinya diambil. akhirnya gue pun memasukkan potongan roti yang berhasil diambil ke mulut. dan hasilnya ..... ENAK SAUDARA SAUDARA. ternyata rasanya gak seburuk yang dibayangkan. akhirnya, kami berempat kembali ke warung, dan beli 3 roti lagi. satu buat gue, satu but si kaka dan sisanya buat si adek. sementara adek gue cuma ngeliatin doang -___- jadi intinya, don't judge the book by its cover. price jugasih wkwkwkw
thanks ya udah baca, sekiaaaaan....

0 orang ngelawak: