THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 23 April 2010

bukan saya

jadi, ini cerita asli gue sama emak gue di rumah sakit pas lagi ngantri adek gue dipanggil ke dalem ruang praktek dokter (adek gue lagi sakit)

jadi kan gue lagi ngantri lamaaaaaa banget, nah terus ada suster jaga yang manggil giliran pasien masuk ke ruangan dokter. terus emak gue melawak.

suster (s), emak gue (e), gue (g)

s : malinda puteri kusaeni (bukan nama asli, ceritanya ini giliran si anak itu masu ke ruang praktek dokter)

e : BUKAN SAYA!! (tampangnya kaget)

s : (masih manggil) MALINDA PUTERI KUSAENI

e : bukan saya deh mbak, sumpah (tangannya sampe nge-peace gitu)

g : mamah???? (malu)



okee, ini cerita aslu tanpa revisi. memang emak saya melawak selalu. sampai pusing diri ini.




with laughs,

hana

0 orang ngelawak: