THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 23 April 2010

sisi yang mana?

oke. ini kejadiannya baru banget, seseorang yang curhat ke gue di chat msn.

x (nama disamarkan) : gue tuh gabisa liat sisi positifnya, selalu negatif
hana (h) : hmm, kalo gitu lo liat dari sisi kanan sama sisi kirinya aja
x : gue pasti milih kiri, yang negatif
h : kalo gitu sisi depan apa belakang
x : belakang
h : (frustasi soalnya maksud awal adalah melawak) YAUDAH KALO GITU SISI IDOL APA SISI PRISCILIA?? (nama artis, ada yang tauga?)
x : hah? (bingung)
h : just think the positive way, not the BUS WAY
x : &*%^$#(_^&&

hmm, soalnya gue gatau harus jawab apa. palingan tuh kalo orang curhat cuma bilang "yaudah lo sabar aja" ITU KLASIK BGT. jadi yang mau curhat sama gue pikir2 dulu, yakin apa ngga -_____-


cerita asli, sedikit direvisi soalnya gue lupa chat yang aslinya




with laughs,


hana

0 orang ngelawak: