THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 18 September 2010

apdet lebaran

helo bung-bung sekalian! pertama-tama eke mau ngucapin mohon muuph lahir batin ya, selama ini banyak salah tulis di blog, atau ada kata-kata yang ga berkenan, atau ada yang tersinggung, atau mungkin ada yang jadi ngepens sama sayah (?) ya pokoke begitu ya....
hm lebaran kali ini, gue dan keluarga mudik. dan sangat amat kena macet sekali. sedih memang, tapi seru juga. selama perjalanan mudik, yang gue lakukan cuman makan-tidur-ngobrol bentar, tidak lupa melaksanakan panggilan alam kalo berenti di espebeu. jadi, gue berangkat dari tanggal 7, jam 8 malem. trs nyampe cirebon....jam 8 malem lagi. yak, 24 jam cuma sampe cirebon. CIREBON BUNG, CIREBON!!! *bantingkolor* akhirnya karenakecapekan, bobok dulu nginep di apita green hotel. besoknyah, lanjutin perjalanan.
ohiya. selama perjalanan, dari 6 biji cd (bukan kolor) yang ada di mobil, yang disetel sama adek gue cuma haddad alwi. yang "rindu muhammad" itu loh, tau gak? yang banyak anak kecil nyuap-cuap. dan....DIULANGULANG TERUS. oh tuhan rasanya gue pengen brojol juga saat itu. lalu, kan berenti2 mulu di espebeu, trs ada 1 spbu yang aneh. ya, sangat aneh. kamar mandinya ituloh. naujubilah KECILNYAAA bukan main. dan wc yang gue dapet, GAADA KLOSETNYA. gimana certanya coba????? dan menurut gue itu wc gedenya cuman sesenti kali sesenti.
nah, pas lebaran kemaren, tibatiba gue kangen sama lebaran di jakarta. soalnya, udah 3 atau 4 taun ini gue lebaran selalu mudik. gue kangen lebaran di jakarta, yang waktu itu lagi masa masa kejayaannya frutang, dan setiap gue ke rumah orang selalu disuguhin frutang, dan bocah2 pada minum frutang mulu sampe mabok frutang sampe telentang telanjang tak berkutang (oh gagitu)

tukang sulap dikencingin. mohon maap lahir batin 0:)


pis lop en geol,


hana~

0 orang ngelawak: