THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 18 September 2010

sebuah pengakuan

oke, cerita ini terinspirasi dari kisah nyata, yang dialami sendiri sama bapake ane. jadi, ceritanya lagi di perjalanan mudik, terus bapake kebelet pipis. berentilah di espebeu. trs bapake masuk ke toilet cowok (yaiyalah) trs kencing. nah, pas itu ada 2 orang laen yg lagi pipis juga. trs orang yang diujung itu bapak-bapak umur 60 taunan gitu, trs pas pada lagi hening-heningnya pipis, tiba-tiba ada suara "BROOOTTT" yang panjang dan kenceng. lalu hening 3 detik. kemudian.....si bapak itu teriak "SAYA BERAAAAAK" dengan muka menahan eek yang sudah keluar. ternyata, bapak itu nahan boker, trs pas pipis dia kentut dan....ampasnya kebawa. lalu dengan tampang seperti itu, si bapak gedor2 pintu kamar mandi sambil teriak lagi "ADUUHH SAYA GATAHAAN". bapak gua dan seorang lagi yang lagi kencing juga udah nahan ketawa aja. pesan saya : menahan eek dapat menyebabkan cepirit, serangan malu gangguan pada celana dan publik.


pis lop en geol


hana

0 orang ngelawak: