THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 30 Oktober 2010

kemana hana?

heeey lama tak posting nih. kemanakah perginya hana? tenang, hana masih disini. biasa lah, namanya juga orang sibuk. lagi banyak tawaran manggung nih. bukan tampil. cuma "membereskan panggung" wakaka gadeng. hm jadi kemana hana selama ini? caritau disini!
pertama. gue baru aja melewati mid test. tau apa artinya? yak. suram pangkat tak terhingga. selama smp, gue ga kebiasa sama yang jenenge midtest. itu adalah salah satu kelebihan aksel yang sangat gue syukuri 0:) nah, dari 16 pelajaran yang di test in, gue remed 7 biji. yak, ga tanggung-tanggung. dikit lagi bisa dapet gratisan piring cantik tuh kayanya.
kedua. gue sedang disibukkan sama yang namanya latihan panji. latihan untuk upacara pelantikan pengurus osis sama perwakilan kelas gitchu. itu akan gue ceritaken di postingan selanjutnya.
ketiga. faktor terbesar pembuat ketidakpostingan gue. malas. yak, selama di 8, gue ga ngerasa capek. gue ngerasa super capek. hm. hampir setiap sampe rumah, gue langsung tidur. jangan ledekin gue kebo. itu capek beneran tau-____-jadi selain males, emg hampir gaada waktu buat ngepost. sorisorisorijek :D
sebenernya banyak banget hal hal lucu dan kejadian kejadian aneh selama masa gue gak ngepost, tapi saking banyaknya, dan udah lamanya, dan ga gue catet, makanya sekarang gue blank-__- ada sih yg gue catet, dikit doang tapi bakakak.
pokoke, keep pantengin my blog!


pis lop en geol,

hana

0 orang ngelawak: