THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 Februari 2010

ono opo di 14 februari 2010?

hey dud, malas melanjutkan posting saksi neh beta. diselingi dulu ya
soooow, pasti kalian tau kan 14 februari 2010 ada apa?? YAP HARI MINGGU (terus??) ada 4 event penting, yaitu :

1. taun baru, taun macan. sayangnya taun ini gue gadapet suntikan dana atau salam tempel atau kawan2nya dari chaer shasha rifa dan sevi (canda bet men)tapi emang biasanya gadapet sih wkwkwkw

2. valentine, alias hari kasih sayang. sebenernya gue gagitu excited siiih sama valentine, nyante aja gitudeh. soalnya menurut gue, hari kasih sayang itu bisa aja tiap hari, ga ditentuin tanggal. dan buat gue setiap hari adalah hari kasih sayang (idih??), kayak gue sayang ke keluarga gue. kan ya tiap hari dong cuy, yegak? jadi mau 14 februari kek, 5 desember kek, 75 januari kek, atau gaada sama sekali pun, kasih sayang gue buat keluarga sahabat temen dan semua orang yang gue sayang, ga bakal berkurang :D. apalagiii cuma ngasih coklat -__- yelaaah, gue mah hampir tiap hari bawa coklat terus makan bareng temen2 gue hahahaa

3. TES PSB SMA LABSCHOOL!!! hoooooh ini baru penting sodara sekalian. jadiiii saya itu daftar SMA labschool jakarta, tapi jalur PSB alias lewat tes. yasudahlah, jiwa raga ini dikorbankan menyelesaikan soal soal sulit tiada tara itu -__- aduuuh doakan ya biar lulus dengan nilai memuaskan AMIN. mau cerita dikit ah. jadi gue tuh pas psb di ruang 21, dan anak pribuminya (bah) cuma 5. dan yang gue kenal 4, alias saya sendiri, shasha, ratih dan dhyra. ratih sama shasha duduknya sebangku, gue sama dhya sebrang2an. terus ya kawan, masa gue duduk dipojok coba -___- ga dipojoksih, jadi mejanya dipojok, tapi duduknya nyaris di pojok. terus duduknya sama siapa ga kenalan, cowok deh pokoknya. dhyra juga duduk sama cowok, yang foto di formulirnya kata dhyra, mirip erza wkwkwkw. sebelah gue, gue sih ga terlalu meratiin, belaga malu malu kucing gicudeh gue (gadeng lebay) nahh didepan gue kan shasha, sebelah shasha ratih. nah, depannya ratih itu ada cowok, masa mukanya persis bgtbgt sama gamaila tahani sama komandan bagus jg. langsung lah gue shasha ratih dhyra ngakak -__-

4. new hair cut. rambut gue yang tadinya panjang lurus dan bagus (gadeng lebay) kini jadi jelek gara2 disuruh potong sama emak. yepsi, jadi aneh. mana poni gue dipangkas jadi sealis cobaa. gue gabiasa punya poni segono. biasanya panjang bisa di emo in sekarang gabisa HAHAHA. dulu ga ngalingin mata sekarang ngalingin, dulu gampang disula sekarang susah, dulu bisa dikuncir bareng rambut sekarang boro-boro. mana rambut gue yang dulu model layer, bagian depannya aja udah (maaf) seketek sekarang bagian belakangnya cuma sebahuuuu sedih bgt kawan -___- doakan ya rambut gue bisa membaik dalam waktu singkat, amiiin.

dah,sekian cerita saya tentang 14 februari, sharing sharing juga ya gimana 14 februari buat para dud dud pembaca blog saya <3

ailapyupul dud,

hana

0 orang ngelawak: