THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 12 Februari 2010

SAKSI 2010 part 1

heyyall long time no post nih, diri ini pemalas memang zzz oya, minggu lalu tepatnya tanggal 5-7 februari 2010 gue sama #18, guru2 dan ARMAZASKA tercinta melancong ke sangga bana, karawang. bukan melancong sih, wong pelatihan militer gidu wkwkw. yepyep cerita dari jaman pra saksi ajalah huehe.
soooow, pra saksi tuh dimulainya udah lama, dari jaman januari giduuu gataudech tanggalnyaa tapi seinget sel2 kelabu gue sih sekitar tanggal 20an gitu. dan gue jadi KP (kakak penghubung), yaitu kakak osis yang menjadi penanggung jawab bagi adik kelas kelompoknya. dan kebetulan saya menggantikan venna karena nama gue lupa dimasukin sama komandan bagus (ampun). Dddaaaan pada akhirnya gue jadi KP kelompok 9 putri (standing eplous dulu dong). dan gue yang milih ketua sama baju daerah, yang lain mereka nentuin sendiri. oh iya kelompok gue tuh daerahnya KALIMANTAN TIMUR dan warna kelompoknya COKLAT (kebetulan warna paporit noh wkwkw). ketuanyaaa shafira nur sabrina, terus baju daerahnya shafira rayinda putri (gatau ya bisa sapira 2-2nya) yang lahennya, wakilnya shovy, qultum kalo gasalah aulia sholekhah (kalo salah jangan dilempar telor ya, abis lupa) dan yang lain sebagai anggota yang baik hiuihi. (maaf ya ga nulisin namanya satu satu takut ada yang ketinggalan -___-)
lahlooo hari pertama pra saksi tuh pulang sekolah, yang jaman ngegambar lambang2 dan vandel dan tongkat dan kekasih hatinya yang lahin. NAH jaman itutuh gue bener2 gajelas soksok marah padahal gabisa, mana ngelawak melulu gangguin orang -___- sama erza ama begawan noh wkwkw. kasian ada 1 anak gue marahin beneran, namanya takusah dilampirkan, cukup disensor saja. lagian dia cari koreng -___-.
hari keduaa itu seinget gue bikin vandel dan ngecat tongkat. seneng banget deh gue ngecat tongkat hihiw tongkat gue bagus dooong (idih??) yabegitulah. seharian bercengkrama dengan cat dan tongkat. mana peluh bercucuran di tengah terik matahari lagi -___- capek tapi senaaaang. terus partner KP gue tuh dinii yang cantik dan baik hati. dia yang bantuin bikin vandel. kasian deh masa kelompok gue -__- pas ada angin kenceng, lambang2nya pada terbang, mana ada yang ilang, untungnya akhirnya jadi tuh vandel :D.
hari ketiga itu hari sabtu gitudeh, tapi lupa tanggal berapa. nah, gue kan pm, jadinya gue membolos HAHA dan dengan enaknya, pas orang2 ngantri nunggu komando ngambil teh, gue sama chaer yang baru dateng pake seragam putih biru (yang lain abis lari jumat ngosngosan)ngambil teh di depan manusia manusia kelelahan (kejam sekali bukan?) dan minumnya sambil dinikmati wkwkw. terus gue ama chaer ngabur deh balik ke tempat PM. pas istirahat pm, gue sama chaer balik lagey ke lapangan SMA. ternyata para bocah sedang digembleng PBB. kasian deh ngeliatin mukanya pada kayak ayam sakit semua -__-. mana tiba tiba hujan turun dengan kejamnya, daan peserta masih baris di lapangan. untung langsung dibubarin -____- kalo gue jadi mereka gue sih marah2, abis ujan gerimis kan yang bikin sakit, kalo ujan gede mah kaga ngepek wkwkwk.
hari senin berikutnya, seminggu gue sibuk dan banyak gabelajar huehehe gara2 ngurusin baksos. pas ngurusin baksos asik bgt. apalagi gue bagian masukin bingkisan buat anak2 di posyandu, isinya makanan cemilan gitu. ada regal, chocolatos, kaya king, cupacup 2, agar2, fruit tea, susu ultra sama susu kental manis. dan gue, chaer, sevi, shasha, serta gama harus menyelesaikan 500 bingkisan saudara saudara! spektakuler, tangan udah kayak mati rasa (gadeng lebe). Pas bingkisan ke 250, kami break dulu. capek gilalu hueue. terus pas istirahat, kan gue ke kelas tuh, terus pas mau balik ke gebar, ketemu erza. nah gue ajak aja sekalian bergabung baksos. lalu gue ke kasma dulu, makan bersama sama chaer, shasha, alandra, sevi, fadhil sama erza. sebenernya sih yang makan cuma gue shasha chaer doangg. terus sambil makan berbanyol banyol tidak jelas dan tidak pantas didengar anak-anak (gasih lby) terus mengakak ngakak, melawak lawak dan lahennya. setelah puas ngobrol, balik ke gebar melanjutkan pekerjaan yang sempat terbengkalai itu. dan ternyata ada samting samting wrong. ternyata cokolatosnya kurang -___- dan akhirnya kita harus nunggu cokolatos sehingga selesai nya jadi makin lama. sedih bgt tauga -___- yasudah lah yang penting akhirnya selesai yegak wkwkw

eh kawan, sudah dulu ya posting kali ini, lanzud nanti, capai saya huhu. thanks to : kelompok 9 kalimantan timur :D & andini nursetiani my partner hueuheehehe
bye love ya !!

0 orang ngelawak: