THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 20 Februari 2010

SAKSI 2010 part 2

lanjutin posting SAKSI yang lalu, jadi hari Kamis, sehari sbeelum SAKSI, peserta pada ngumpulin koper gitu. Nah, osisnya harusnya dateng pagi. tapiiii gara2 apatuh lupa, gue datengnya mepet -___- sedih kali anak kelompok 9 ku terlantar, maaf ya sayang <3. Gue disitu cuma masangin name tag ke koper anak2. Dan untungnya punya kelompok gue laku dalam sekejap. Hahay asik bet dah gue. Abis itu, bantuin masuk2in barang2 baksos ke truk yang bakalan ngangkut itu barang ke Sangga Buana. Giladeh truknya gede nyeremin banget (lebay) mana baunya solar banget. Benci -___-. Terusss, pas lagi ngangkutin barang2, guru2 bawain gorengan sama kue sama minuman, lumayan deh seger2 gitu huakakak makanan gratis, gue sih paling doyan wakak. Dan hari itu cuma kerja sampe jam 9, setelah istirahat 1 langsung chaw ke kelas. Enaknya, gabelajar gara2 banyak guru yang udah ke sangga buana duluan cihuy!

Jumat nya, hari yang ditunggu pun tiba. Gue dateng jam 6an dengan memakai baju putih biru, dan ransel biru serta sepatu kets dan senyum yang cengengesan gajelas -___- Nyampe sekolah, gue langsung ke kamar mandi (jangan pikir macem2 dulu, wong gue make jas kok woo) bareng inas mega, dan sialnya, KANCING JAS GUE ILANG 1. sedih. tapi untungnya bukan gue doang, bahkan teman sejabatan gue tersayang, inas, pun kancingnya ilang HUAHAHHA. gatau deh ilang dimana yang pasti gue akhirnya nutupin pake peniti (untung bawa) nah lalu gue naro tas ditempat tas2 osis gitu. taugaklu? tas gue isinya puenuh sangat, dan isinya cuma MAKANAN -___- asoy toh? abis itu nyari2 anak kelompok gue sambil ketawa2 ngautis, malu gue padahal lagi pake jas noh wkwkw. laloeeee gue kan muter2 doang gajelas noh, eh tiba2 ada suara "klentang" (gagitu juag sih) taunyaaa ADA TONGKAT JATOH. gue kegirangan terus langsung loncat2 merangkak ngesot ke sumber suara (gaklah) terus osis yang pada disana langsung ngerubungin terus si anak malang tersebut berhasil di evakuasi ke RSJ terdekat (???) gadeng itu anak disuruh push up 1 jam (gaklah) 1 seri. huehehehe. abis itu gue ke lapangan sma nyusulin anak2 lain, galama setelah itu pesertanya ngumpul dah tuh, pelepasan dll terus chaw deh ke bis. bis nya gede loh ada ac nya (kampung biasa).

oyaa masa gue di bus 2 padahal gue KP kelompok 9 putri harusnya di bus 6 HAHAHA tapi okelah wong disana ada my big-loving-family-with-no-erza as mommy. jadi ada ardio gue inas (OR g4hO3Lz) ama shela. ardio pahpeyh, shela anak pertama, gue sama inas anak pungut HAHA sedih -__-. terus osis pendukung nya juga ada fadhil arya thalia fairuz (ada yang lain gasih? kalo ada sori lupa -____-) dan tidak lupa thalia mufida sebagai seksi konsumsi dan sasya-malinda yang paling seksi (gadeng apabet) tak ketinggalan anak kelompok 4-6 putra, guru pendamping lupa siapa (ampun pak, bu) dan tidak lupa supir bus kita yang asoy abis bang. lalu perjalanan pun dimulai. dan perkenalan bisa dihindarkan. dan aku sungguh tak dapat melupakan pertemuanku dengannya (apadeh hana jijik abis lo) GADENG jadi ternyata disana ada beberapa anak yang gue kenal, ya mulai dari temen TK lah, temen SD lah, adek yang bilang gue galak lah, sampe adek yang ketemu di tukang mie ayam juga ada. anak clartexnya ada evan ryu bei ama siapa lupa -___- ampun bang. dan kerusuhan pun terjadi. lama lama gue pusing dan untungnya udah nyampe di sangga buana :D

bung, thanks udah baca and sori males ngelanjutin. see ya di SAKSI 2010 part 3, episode sangga buana. stay tune!

ai lopyupul,
with laughs,

hana

0 orang ngelawak: