THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 06 Mei 2010

adek daffa

heloholahole... lama tak post yak wkwkwk. langsung sajo. jadi ini cerita, pas mudik taun lalu. gara gara bosen di rumah eyang, akhirnya gue sama sepupu sepupu gue jalan jalan beli bakso. nah yang pergi tuh gue (g), adek gue si fika (p), kakak sepupu gue --> mas fajar (f) mbak lia (l), adek sepupu gue --> dek fafa&dek daffa (d), ayah gue dan pakde gue (kakaknya ayah gue). kalo semuanya (a) ya


pas di tukang bakso, adek sepupu gue nanya tiba tiba

d : mbak, singkatannya BTG apaan?
a : APAAN??
d : batagor
a : -_____-
d : kalo MBTG??
a : APAAN LAGI TUH??
d : MBATAGOR
a : HAHAHAHAHA --> rasanya hampir keselek bakso tauga wwqwqwq


nah, pas selesai makan, pas di mobil, dia nanya lagi

d : mbak, kalo singkatannya MBK apaan?
l : HAHAHAHA (ketawa tiba tiba, ngakak banget dia)
g : kenapa mbak??
l : MBK KAN BEDAK KETEKNYA BUDE (ibunya mbak lia, kakaknya ayah gue)
a : wakaakakakk --> ngakak banget, ampe berisik itu mobil


hah, adek sepupu saya memang berbakat melawak. terharu :'(




with full-of-laughs,


hana

0 orang ngelawak: