THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 15 Mei 2010

tragedi 7/11

jadi tadi pas sebelom closing inlabs, gue, shasha, chaer, erza, ardio, begawan, ama zakhy ke 7/11. Nah, di 7/11 tuh gila banget pada ngelawak semua ampe capek. banyak banget lawakan, tapi yang gue inget cuma ini ahaha maap komandan, ane lupa -___-. ini gua ngakak parah, padahal cuma salah ngomong bukan ngelawak. jadi tuh shasha gaterlalu demen slurpee nya. nah udah kayak mabok gitu (gagitu juga sih haha). terus si ardio mau ngabisin itu slurpee nya shasha. terjadilah percakapan.

shasha (s) ardio (a) hana (h)

s : yo, lu maho?? (maksudnya adalah "yo, lu mau?" tapi shasha salah ngomong jadinya maho)
h : ha??? EMANG WAKAKA MAHOOO
a : eh sialan -____-
s : aduh maap yo salah ngomong guaaaa
h : AHAHHAHA --> ngakak gua, lebay bgt





with laughs,


hana

0 orang ngelawak: