THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 29 Mei 2010

lawakan bapak saya 1

hey dude! long time no post. maklum sudah libur, kerjaan saya : tidur makan nonton jalan. yap, tidak lupa napas tentunya. langsung sajo ya :D

Jadi, kemaren bokap gue ngajak makan di pizza hut. Nah, di sana gue sama bokap sama adek sambil cerita2 gitu. Lalu, ayah gue cerita. Pas kelas 2 SMA, di sekolah, ada temennya (si A) minjem celana temennya (si B). Nah terus ayah gue bilang "heh kamu ya minjem2, BUKA!!" -___- dan taugalo? CELANANYA BENERAN DIBUKA AMA SI A!! abis itu si A pulang cuma pake celana pendek sambil nangis. bayangkan teman, kelas 2 SMA!!! -___- abis itu bokap gue ngejar terus minta maap. terus abis itu dia diketawain ama temen2 yg laen. ada2 aja taugalo wakakak

TRUE STORY!!!




with laughs,


hana

0 orang ngelawak: